Selamat Ulang Tahun Kamu

Iya hari ini…

gw bingung  knapa gw ga dilahirkan dengan hormon yang mendukung gw untuk jadi romantis… atau minimal peka… atau minimal penuh kejutan… (minimal saja saya tak mampu)… Seharusnya mungkin gw harus membuat suatu pesta.. atau kejutan.. atau sesuatu yang berbau-bau romansyong… malam ini… atau besok… Tapi saya lahir menjadi seorang yang militan dan kaku (berusaha ngeles nyalahin keadaan)

Atau mungkin seharusnya gw juga nulis surat cinta.. ngirim bunga.. puisi… or anything…

Tapi gw cukup punya alasan loh knapa gw tidak melakukan itu semua… (tetep ngeles)

1. gw kan sangat mendukung go green, jadi untuk pengiritan kertas dan ruang penyimpanan, jadi surat cinta.

2. hari gini?? masih surat-suratan?? ga level lah yaw… sekarang kan jamannya digitalisasi… komputer laptop dimana-mana. Media email mengemail sudah merajalela. Jadi jangan kirim surat cinta kalo ga mau dibilang katrok. Jadi surat cinta.

3. Sama halnya dengan ngirim bunga, bunga itu kan makhluk hidup juga, jadi kita seharusnya saling menghargai dan menghormati dengan sesama makhluk ciptaan Tuhan. Mengambil bunga pada tumbuhan sama halnya dengan mengambil kuping atau hidung pada diri kita (hehe ga nyambung).. Tapi lain halnya kalo gw dikasih bunga. Pasti gw simpen dan ga gw tolak kok. Ga baik juga nolak kebaikan orang lain. Lagian kan gw berestetika tinggi, jadi suka banget sama yang cantik-cantik :)). Jadi ngasih bunga.

4. Bikin puisi itu bikin salah paham. Niat mau muji rambut nya yang ikal tergerai, malah salah menganalogi jadi dikira nyindir rambut ketek yang aduhai. Hadeh… So.. ngirim puisi.

Jadiii… Setelam melalui pertimbangan yang matang dan dengan sekasama dalam tempo yang sesingkat-singkatnya… Tarraaaaa.. Menulis BLOG adalah SOLUSI nyaaaa… :DDD

Well, intermezo yang bertele-tele, tidak tepat guna dan manfaat, membosankan dan membuat mata semakin menyipit…

Malam ini sama halnya dengan malam-malam sebelumnya. Seharusnya hari ini jika memang hari yang biasanya gw pasti sudah terlelap dengan posisi entah seliar apa. Tapi malam menjelang pagi ini gw masih terjaga.. Karna gw tau hari ini mungkin spesial, mungkin juga tidak…

21 Oktober..

Hari yang sangat biasa dan ga gw rayakan apa-apa setahun yang lalu karna gw emang belom kenal sama kamu. Tapi hari ini hari  ulang tahunmu.. Hari dimana beberapa tahun yang lalu kamu dilahirkan disertai dengan berbagai harapan dan doa yang terucap selain darah ibumu yang belum tertutup lukanya karna melahirkanmu…

Dan hari ini gw masih saja berdiam diri di kamar, mengautis, menulis blog. Bukannya membuat kejutan, membuat kue atau mengirim bunga untukmu di sana. Gw juga sudah memaparkan segala macam tetek bengek alasan dan alibi gw dengan segala asumsinya.

Dan malam ini segala doa terbaik aku sampaikan kepada Tuhan untukmu. Damai dan sejahtera semoga Allah selalu beri. Cinta, kasih sayang, serta kebahagiaan selalu menyertaimu. Kemurahan rejeki, kelancaran karir, dan kekuatan iman agar senantiasa didekatkan kepadamu…

Allah terimakasih atas segala nikmatMu, nikmat usia dan kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi sampai hari ini.

Ibrahim terimakasih untuk malam ini, segala kejutan dan bingkisannya :))

Ini bikin gw bingung, sebenernya siapa yang ulang taun. Hehehehe…

Trimakasih…

Semoga selalu diberi petunjuk untuk menjadi lebih baik lagi..

Amin..

SELAMAT ULANG TAHUN IBRAHIM YAZDI ALAM


::kiss::kiss::

Advertisements

2 thoughts on “Selamat Ulang Tahun Kamu

  1. ::kiss::kiss:: <– opo iki yan?!#@$%

    met ultah buat baim,
    semoga barokah, mawaddah , wa rohmah
    amin..

    ::kiss:: <– #digaplok rian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s