kedai kopi mata angin

original posted by superduperlebay
original posted by superduperlebay
original posted by superduperlebay
original posted by superduperlebay

foto ekspedisi di sepanjang dinding kedai

make me wonder… and envy  T.T

sayang ga ada rafting, padahal gw paling suka rafting…

original posted by superduperlebay
original posted by superduperlebay
original posted by superduperlebay
original posted by superduperlebay

aneka merchandise pernak pernik yang dijual di kedai.

mulai dari kalung, gantungan kunci, gelang etnik ala suku baduy.

original posted by superduperlebay
original posted by superduperlebay

kopi aroma pandan served by ibronk. aroma pandannya emang bener2 wangi…. recomended.

original posted by superduperlebay
original posted by superduperlebay

kopi banceuy arabica served by me 🙂

kopi item dengan dua sachet gula putih. pas di lidah..

yummy…

original posted by superduperlebay
original posted by superduperlebay
original posted by superduperlebay
original posted by superduperlebay

tag manythings bout nature, nature education, and charity for Indonesia.

suddenly fall in love with this coffee shop. wajib buat semua yang ngaku pecinta alam. cinta kemanusiaan. demen nongkrong. dan kopi tentunya. trust me, it works!!

Advertisements

7 thoughts on “kedai kopi mata angin

  1. hauhauhau
    iya bapak hombreng..
    di jalan bengawan, nomernya lupa…
    hahah
    emang kamu apaan?
    kok ngerasa diwajibin???
    pecinta alam???
    sumpe looo???
    waaaa keren banjetttt
    hehe

    harganya paling mahal 45 ribu, kopi luwak
    kalo yang aku pesen cuma 6800
    kalo yang baim pesen cuma 11000
    nasi goreng 16.000
    murah kaaan
    apalagi kalo ditraktir…
    :))

  2. gw yg demen nongkrong, liat aja prof pict gw tuh yan, dari dulu nongkrong kaga kelar2 kan,,,

    uh iya tuh apalagi klo ditraktir, jd kpn lo sm ibra mo nraktrir gw?biar gw schedulin dulu,, 🙂

  3. a must nih..
    btw, disini aku juga demen nongkrong di CT yan
    dan di kedai2 kopi lainnya
    gara2 temen deketku disini hobi bgt kopi n nongkrong,
    n ngerjain tugas malem2..

    cool pict, btw

    1. iya nest
      aku aja skarang malah kangen jaman2 nongkrong di warkop ponjay sama mamat
      kofi tofi
      beli aja frencaisnya nes
      eh nest
      aku mau tanya, bandara di semarang tu dimana ya
      jauh ga dari terminal?
      penerbanganku dialihke ki ke semarang besok senin
      \tx nest
      masih belajar itu, yang penting jeprat jepret dulu
      🙂

  4. whiiii…makasiih uda ngereview kedai kopi mata angin.. untuk info lengkapnya silahkan berkunjung langsung ke tempatnya jl.bengawan 52 bandung 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s