my own pleasure :)

Banyak hal menarik minggu ini. Hal-hal kecil yang bikin girang.. Oh Wow!! Maha Besar Allah dengan segala Karunia-Nyaa.. *kecuppss buat Allah ;D

1. Hal pertama adalah, jumat pagi minggu kemaren, setelah 2 hari sebelumnya berjibaku dengan kerjaan di puncak, daaaan rapelan kerjaan yang 2 bulan terakhir ini kompilasi dari mangkal dari hotel ke hotel buat meeting lanjut kuliah nonstooop, gw memutuskan untuk tidak kerja hari itu.. tapi teteeeep bawa kerjaan di kosan, sebenernya ga bagus buat dicontoh, tapiiii just for a little heaven.. ahihihi.. ngetik kerjaan sambil guling-guling di kasur, jadi pengen punya kantor sendiri di rumah.. HOHO.. dan kalo udah stres dan cape, i can do somethin crazy like capturing my self with camera and tripod, bergaya hahahihi… hahah, dijamin stres hilang… kalo di kantor, mana bisaaaaa….. 😀

2. my new boot!! yeay!! Finally punya boot yang agak tinggian. Trimakasih pacar sudah dibelikan… hehehe. tapi belum sempet dipake kemana2, lha wong kerjaannya 2 bulan ini kantor-hotel-kampus, masa ya pake boots.. uda direncanain buat liburan ntar sekitar januari.. Cant wait!! X)

3. theres 4 cats on my room’s window.. oleh-oleh temen dari bali, sebelumnya juga bernah beli di bali tapi udah dibagi2in buat oleh2 jadi sendirinya ga kebagian.. hihihi.. kucing-kucing kayu ini ada edisi warna pink, biru sama ijo.. hehehe.. i loveee it..

4. UHUK!! kalo yang ini.. errr…. bukan ransum, tapi saran dari temen buat bergaya hidup sehat.. #tsaahhh sarapan oat, dengan susu low fat, dan yogurt.. tapi, tapi, tapi, sampe sekarang baru sekali dipraktekin, yang ada susunya habis duluan… HAHAHAHAHA… but, ini menyenangkaaannn… ayo sehattt!!! hup!! hup!! hup!!

5. yang ini yang paling gw demeeeennnnn!!!!! suatu sore sebelum kuliah gw jalan ke pasar baru. emang uda diniatin sih buat nyari kamera analog dengan harga miring. akhirnya sampailah di sebuah toko yang sudah agak tua, buladik, dan terpajang kamera2 kuno yang menggoda mata dan hati. Awalnya sih cuma tanya2 film, yang disana dipatok harga cuma 10 ribu rupiah satu rolnya. trus tanya2 kamera. trus mata langsung “tring” liat penampakan olympus trip 35 ini. Awalnya ini kamera jauh lebih buluk dari ini, tapi setelah tawar menawar dan disepakati deal dengan harga 180 ribu sudah plus bonus film 2 rol (horreeeehh!!) akhirnya sama masnya dibersihin deh debu2nya. Bangga banget bisa nawar dari 250ribu looh penawaran pertama.. setelah merayu2 setan, akhirnya dapet 180ribu, dapet film 2 rol lagi. filmnya juga merknya unyu, mitshubishi (mobil kaleee) color sama BW khusus buat hasil black and white.. Udah gitu garansi sebulan kalo hasilnya ga oke.. udah gitu lagi, dapet info cuci-scan film murah di sekitar pecenongan.. Ahhh bahagiaaaanyaaaa bangeeettt… Welcome olimpce to my life!! *peluk-peluk olimpce*

ALHAMDULILLAH 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s