Tita’s Farewell

Rabu minggu lalu adalah hari ber-haha-hihi hasil dari janjian via twitter yang sebelumnya ga pernah deal, akhirnya berhasil menyatukan visi-misi-dan-waktu para wanita sibuk peramai timeline sejagad.. haha lebay. Kebetulan hari sabtu tanggal 1 Juni kemaren salah satu teman kami, Tita akan angkat kaki dari Pulau Jawa (tsaah bahasanya) karna menjadi mbak-mbak supervisor (jieh keren boo) di kota Medan (sono’an dikit), jadi ya sekalian jadi farewell party gitu. Enw, tita ga sedih deh ah, kan disanah ada mas-mas polici belbicep becal yang menunggu :*.

Well, acara haha-hihi kami putuskan di plaza semanggi yang menurut kami adalah tengah-tengah berdasarkan letak kantor kami yang sporadis. But, well, teteup gw dan winda lah yang harus ekstra effort untuk mencapainya dengan peluh dan darah.. hahah.. secara gw dari Lapangan Bateng dan Winda.. dari Sunter booo… Tapi apa cih yang ga buat cicaaaa :*

Hari itu karna my-mio-yang-jarang-dicuci sedang bertengger di kontrakan kakak, walhasil minjem motor temen yang baik-hati-dan-super-metroseksual-tapi-jomblo, yaitu.. jeng jeng jeng Pajaaalll!!! Makacih Pajal, temen kantor dan kampus yang baik dan tidak berbulu :*.

Gw yang notabene jarang bawa motor berkopling agak sedikit kewalahan di awal. Tapi untungnya winda cuek sama kelakuan ngepot-ngepot gw yang ga keren banget kalo dibanding Valentino Rosiie. Iya lah, ngepotnya di antara metromini dan kopaja T.T. Ah, jalanan ibukota after office hour yang berasa sangat panjang, lebih panjang dari episode Putri yang Ditukar.

Dan tarraaaa…

Sampelah winda dan tukang ojeknya di Plaza Semanggi. Bau asep, keringetan, tapi tetep keceh :D. Hasil rayuan twitter saat itu berhasil menggaet 8 orang cewe keceh yang sempet mejeng di tengah kesibukans kantor. Yang sama dari kami berdelapan adalah.. jeng jeng jeng… kami masih single, but not available (buat beberapa) dan MASIH sangat available untuk setengahnya HAHAHAHA…

Kami memutuskan makan sajah daripada nyengnyong. Bukan, bukan karna menyadari karna suara kami buruk. Kami tidak setau diri itu kok. Tapi karna kami ingin spend our quality time ala sosialita jakarta (ceileee). Makanlah kami di Kinnotaki (sumpah pas nulis ini restoran, gw lupa namanya apa, untung ada mbak gugel). Selonjoran. Poto-poto daaannn bikin hepiii bangeeettt… Yang uda punya pacar sampe lupa pacarnya, yang jomblo sampe lupa namanya.. hahaha…

Dan well, semoga Titah lancar jaya di Medan HORAS!!

Lancar karir dan lancar percintaan..

Absen yang hadir deh:

1. Estu – yang pasti dateng karna soulmate-nya titah dan tetep galau meski uda pacaran hampir 8 taun.

2. Ajeng – mbak-mbak akuntan mantan auditor yang baru saja menempati posisi penting di unilever, tapi sayangnya cintanya tak semulus karirnya (pentiiing).

3. Welly – calon dokter yang masih unyu-unyu kalo ngomong, lebih cocok jadi model ketimbang dokter, lebih pantes pake blazer mickey mouse daripada jas putih.

4. Irien – yang baru saja bergabung dengan komunitas sosialita-kapitalis kami karena “kesenggangan” yang baru saja terjadi setelah putus dari pacar lamanya (tapi uda dapet gandengan baroooo).

5. Oe’ – mbak-mbak HRD yang masi super-idealis dan punya nilai-nilai kebudayaan dan 3 wawasan SMA TN.. sayang, galaunya karna ga pernah punya kisah percintaan dengan jeruk 😛

6. Winda – tandem genk motor yang gesit minta ampun kalo pergi kondangan, infotainment angkatan 14 yang tak diragukan kebenaran, aktual-tajam-terpercaya.

7. Tita – si mbak-mbak supervisor, MC hebat, mendambakan perjaka atau duda keren, mapan dan setia.. hahaha… selamat bekerja di kantor baru dear..

8. gw – pejuang abdi negara yang punya side job jadi tukang ojek dan jualan opak.. penuh cinta dan kasih sayang.. sayang paket dijual terpisah..

dan ini dia liputan foto-foto kitaaahhhhhh

Image

Image

Image

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s