Gerber Graduates Puffs Strawberry Apple

DSC01651 DSC01650

Saat pertama kali saya terima produk ini dari yukcoba.in, saya jatuh cinta dengan kemasannya. Kemasannya kokoh, handy, dan berwarna menarik. Di kepala saya langsung terbayang akan me-reuse kemasannya menjadi mainan atau perkakas lain, jika biskuitnya sudah habis nanti. Setelahnya mata saya menelusur pada tulisan pada kemasan, dan berhenti pada bagian ingredients. Biskuit ini merupakan biskuit yang terbuat dari beras dan gandum yang kaya kandungan vitamin E, vitamin B, dan beberapa mineral. Dalam kemasan tersebut tertulis “learning to pick up” yang berarti bahwa bentuk biskuit didesain untuk mengasah motorik bayi dalam mengambil barang dengan ukuran kecil. Melihat hal tersebut saya sangat girang karena saat ini Keenan, anak saya sedang semangat-semangatnya berlatih memungut benda-benda kecil. What a coincidence!

DSC01653

Saatnya saya membuka kemasan. Kemasan di sealed dengan plastik yang cukup kuat, namun tidak perlu bersusah payah untuk membukanya. Di dalamnya masih ditutup dengan aluminium foil, sehingga kesegaran dan kerenyahan biskuit tetap terjaga. Biskuit terisi penuh dengan tekstur yang crunchy dan ringan. Bentuknya sangat menarik, yaitu star shape. Untuk mengobati rasa penasaran, saya sempat mencicipi biskuitnya. Enak! Rasanya crunchy, ringan, lumer di mulut sehingga tidak perlu khawatir dikonsumsi untuk bayi yang toothless, dan tidak terlalu manis sehingga saya menjadi tenang dengan kandungan gulanya. Dengan segera saya sodorkan pada anak saya. Saya sebar saja di kursi dan dengan sekejap dia dengan asyik memungutinya. Wah, ini namanya ngemil sambil berlatih motorik.

DSC01656

DSC01659

Gerber Graduates Puffs Strawberry Apple  ini juga menjadi pilihan cemilan saat traveling. Kemasannya yang kokoh, sehingga biskuit aman dan tidak remuk. Disamping dapat dinikmati secara langsung, saya mengkombinasikan untuk dijadikan sebagai taburan saat saya membuat frozen yoghurt untuk anak saya. Selain semakin lezat karena dinikmati bersama dengan kesegaran yoghurt, tampilan yoghurt pun menjadi menarik. Untuk selanjutnya mungkin saya akan menambahkan Gerber Graduates Puffs Strawberry Apple menjadi garnish saat membuat cake, cokelat praline, atau cemilan lainnya.

submitted to yukcoba.in review

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s