#TUMNgopicantik: Berbagi Sehat Bersama Lifebuoy

Sabtu beberapa minggu lalu, saya beruntung berkesempatan menerima ajakan dari The Urban Mama untuk mengikuti acara #TUMNgopiCantik bersama dengan Lifebuoy. Acara kali ini dikemas dengan tema Berbagi Sehat. Tidak asing dan tidak diragukan lagi bahwa Lifebuoy sendiri merupakan salah satu produk pentolan dari Unilever yang menyediakan produk body care bagi keluarga. Dari sejak saya kecil, Ibu saya adalah salah satu customer loyal dari Lifebuoy ini, karena produknya yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya.

Dalam acara tersebut, tim dari Lifebuoy menjelaskan bagaimana kuman berevolusi lebih cepat dan kuat akibat perubahan demografi yang terjadi dimasyarakat. Banyak strategi yang dikembangkan oleh bakteri untuk memperkuat dirinya dalam menghadapi sistem imun manusia yang diserangnya, maupun untuk mempertahankan dirinya dari serangan obat-obatan. Di samping itu, acara tersebut juga ada acara bincang menarik dengan mbak Inga, tentang tips tips berbagi sehat dalam keluarga. untuk lebih lengkapnya dapat dilihat di live tweet @theurbanmama.

Kegiatan TUM emmang selalu menarik, karena selain mendapat ilmu, panitia selalu murah hati untuk berbagi berbagai voucher. Kali ini voucher dibagikan bagi pemenang livetweet. Vouchernya pun lumayan, yaitu MAP senilai 500k. Ya kaaaann. Sayang yaa, saya tak sempat tuit tuit karna harus bolak balik anak nangis *loh malah nyalahin.

Kali ini saya justru konsen dan sangat happy dengan goodies dari acara tersebut. Satu bag berisi 2 pcs sabun cair lifebuoy vita protect kemasan 100 ml, 2 pcs sabun cair lifebuoy lemon fresh kemasan 100 ml, 2 pcs hand soap, 2 sabun batang, dan tentu saja 1 buat apron TUM. Hm.. banyaak yaaa.

DSC01432

Untuk dua produk baru sabun cair lifebuoy ini, saya belum pernah mencobanya. Barangkali ini aroma baru karena selama ini saya sendiri adalah pengguna setia lifebuoy namun belum pernah notice ada dua aroma tersebut. Sesampainya di rumah saat mandi sore, saya langsung mencoba untuk aroma vita protect. Kemasan nya didominasi oleh warna orange. Dann, haruuummm banget. Aroma ini beda dengan aroma sabun cair lifebuoy sebelumnya, namun kenyamanannya tidak berbeda. Harumnya menenangkan, aroma wangi parfum bunga yang lebut, tidak mencolok, namun tahan lama. Bahkan saya tidak perlu lagi menggunakan deodorant karena wangi dan kesegarannya tahan lama. Tentu saja saya girang sekali karena langsung sreg dan sabun ini sunguh dapat memberikan relaksasi.

Tak sampai 10 hari, sabun itu saya habiskan sendiri. Sebenarnya saya tidak mau berpaling ke aroma sabun yang lain, dan berencana untuk menggunakan 1 kemasan vita protect lainnya. Namun rasa penasaran mengalahkan. Dengan kemasan kuning segar, sabun cair lifebuoy lemon fresh memang langsung bikin mata terbuka. Saat itu kebetulan saya memang sedang sibuk-sibuknya dan sering-seringnya pulang larut malam. Sudah menjadi kebiasaan bahwa semalam apapun saya sampai rumah, saya harus tetap mandi. Saya harus puasa pegang anak kalau belum mandi, sabunan, sampai bersih hehe. Sampailah akhirnya saya mencoba sabun cair lifebuoy lemon fresh ini, dan voila! Sukaaaa bangeeeet wanginya!! Aroma lemon segarnya membuat badan segar kembali, lelah penat terobati, dan tidur manjadi lebih nyenyak. Benar-benar healer hihi.

Akhirnya karena penasaran, saya mencoba membuka web lifebuoy. Ternyata benar, bahwa Sabun  Lifebuoy vitaprotect mengandung ekstrak vitamin A, C dan E untuk melawan infeksi dan kombinasi vitamin buah-buahnnya membantu menghaluskan kulit dari dalam. Hmmm, menarik sekali yaa. Kemudian Sabun cair Lifebuoy lemonfresh tertanam dengan lemon segar dan tercatat untuk menjaga anda merasa segar sepanjang hari sekaligus membantu kulit untuk bersih secara mendalam hingga ke pori-pori sementara kandungan terdepannya menjaga kulit dan membiarkannya terevitalisasi. Wah, wah, sudah wangi, kesegaran dan kebersihan serta kehalusan kulit terjaga.

Lifebuoy-StaticBanner-New-SabunCair-Orange1614-993786

Lifebuoy-StaticBanner-New-SabunCair-Yellow1614-993788

sumber: http://www.lifebuoy.co.id/

Karena suami saya masih harus bolak balik Jakarta-Banda Aceh, saya siapkan peralatan mandinya, salah satunya menyelipkan sabun cair lemon fresh ini untuk dibawanya ke Aceh. Dan beliau ternyata juga sangat suka. Dan endingnya adalah, saya dan suami sudah pasti memasukkan list refill sabn cair vita protect/lemon fresh ke dalam list belanja bulanan kami. Termasuk kemaren saat heboh promo di Happyfresh, saya langsung beli 3 pcs. Hahahah.

Advertisements

5 thoughts on “#TUMNgopicantik: Berbagi Sehat Bersama Lifebuoy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s