Kidzooona Cibinong City Mall

DSC02013

Akhirnya pertama kalinya ngajak Keenan ke playground yang ada di mol. Biar kekinian *uhuk. Mumpung Bapaknya di rumah juga bisa diporotin nemenin juga. Nah, Kidzooona di CCM ini tergolong baru. Suatu ketika pas saya dan suami ngedate minum Chatime ke CCM, kami melihat hingar bingar di salah satu ujung mol. Kami samperin, ternyata ada playground baru. Tanya lalalili, plus yang paling penting tanya entry passnya berapa, akhirnya kami memutuskan mengajak Keenan main ke situ saat loooong weekend.

Kami memutuskan untuk datang ke mol sepagi mungkin supaya kondisi playground belum terlalu ramai. Tapi sepertinya semesta Cibinong memiliki pemikiran yang sama dengan saya, sampai sana pukul 11-an, mampir ke atm lalalili dulu, sampai Kidzoona ternyata udah rame tumplek blek. Udah rada kesel sih, tapi ternyata yang rame cuma orang tua yang sedang ngawasin anaknya di luar pagar, sedangkan kondisi playgroundnya masih kondusif. Tiket masuknya untuk weekend/hari libur adalah 90k/jam sudah termasuk 1 pendamping, apabila nambah pendamping dikenakan 30k/orang. Jika mau seharian bayarnya 150k (kalo ga salah, lupa). Sedangkan di Kidzooona ini ada harga member yang lebih miring. Syarat untuk menjadi member adalah mengumpulkan stamp sebanyak 10 stamp, 1 stamp nya untuk pembayaran 50k.

Setelah diberi stiker, kita diberi kunci loker untukmenyimpan barang-barang. Sebaiknya kalau mau ke kolam bola jangan bawa barang-barang kecil disakuin. Sebainya taruh di loker karena kalo udah jatoh, dadah babay! Di bagian atas loker disediakan hiasan kepala yang bisa diambil for free.

DSC01889

Sebelumnya sempat mikir-mikir, apakah sebaiknya ambil paket yang seharian aja yaaa. Terus dipikir-pikir lagi *kebanyak mikir* ini anak masih piyik bingit, bisa tepar membahana kalo seharian maen. Mungkin nanti kalau sudah 5 tahun ke atas boleh lah. Oh iya, untuk masuk playground ini ada batasan usia, yaitu dibawah 12 tahun. Nah, untuk masuk ke Kidzooona, baik anak maupun pendamping wajib menggunakan kaos kaki. Dan, saya syudah cencu lupaaak. Tapi tenang sajaaa, di Kidzooona ini disediakan kaos kaki dengan harga 10k untuk dewasa dan 5k untuk anak2/bayi.

Menurut saya, Kidzoona ini menyenangkan karena terang dan orang tua bisa mengawasi langsung dari balik pagar karena hanya dibatasi pagar setinggi paha saja. Jadi ga yang remang-remang seperti playground di mol pada umumnya. Nah, luasnya cukup lumayan laah. Disama terdapat kolam (atau lautan ya) bola, perosotan, bouncing castel lengkap perosotan, ada activity table, rolling wheels (apa sih ya namanya) dan berbagai booth profesi, mulai dari fire department, sampai supermarket.

DSC01978

DSC01982

Sudah tentu saya langsung ke kolam bola yang segambeng gambreng guede. Nyobain perosotannya, berhubung perosotannya rada berliku dan ngeri, akhirnya saya ikut mendampingi Keenan perosotan. Bouncing castelnya juga ada perosotan, tapi ternyata lebih ngeri tapi sejyaaappp pas ndelosor (sampe bawah langsung pucet). Ternyata muter-muter di playground yang saya pikir tak seberapa luas ini lelaah jugaa loh. Gempor! Tepat 15 menit sebelum waktu habis udah dadah-dadah kamera, “mas nyerah mas”. Akhirnya cuma ngiterin activity table dan muter-muterin keenan naik escavator-escavatoran. Totally pinggang potel!

DSC01898

DSC01959

DSC01926

DSC01932

Untuk pengalaman pertama main di palyground di dalam mol ini cukup memuaskan dan (sepertinya) Keenan juga happy dan gempor pastinya, karna sekeluar dari Kidzooona, saya gendong langsung tepar pules sampe rumah, hahaha.

page

1

Advertisements

9 thoughts on “Kidzooona Cibinong City Mall

  1. Wah ini nih, kemarin waktu natalan di rumah mertua di Cibinong mampir ke Mall hits seCibinong raya, kaget waktu masuk dari parkiran .. “ada kidzooona juga di Cibinong?” :’D ini berarti baru ya? Keenan happy pol ya nak :))
    ((pinggang potel)) *pukpuk*

    1. muahahaha, tsha *sekarang bener yaa namanya mihihihi
      yoi mol hits kawasan kabupaten bogor haha, tapi lebih mahal yaa dibanding yang aeon *habis baca review kamoooh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s