Resolusi Sehat: #CukupSatuTetes Busa Melimpah

Prolog

Saya tercenung mengamati perawat lelaki yang sedang mengajari kami untuk mencuci tangan. IYA, MENCUCI TANGAN saja diajari. Padahal kita pasti sudah diluar kepala paham bagaimana mencuci tangan. Tapi kali ini karena my whole life sedang tak berdaya di kasur rumah sakit. Keenan diare selama tiga hari, sampai lemas. Muntah-muntah tak terkontrol. Akhirnya dianjurkan dokter IGD untuk opname.

*****

Kejadian Keenan opname dua bulan lalu menjadi tamparan sekaligus pelajaran bagi kami. Kami sempat bingung karena Keenan termasuk anak rumahan yang jarang pergi-pergi. Dia tidak dititip daycare, tidak dititip ke tetangga, jarang ke mol, jarang main kotor-kotoran, rumah diusahakan selalu dibersihkan, tetapi kenapa masih saja kena diare. Akhirnya saya mencoba mencari jawabannya melalui internet. Dari yang saya baca, ternyata saat ini kuman berevolusi lebih cepat dan kuat akibat perubahan demografi yang terjadi di masyarakat. Kuman-kuman tersebut tidak pernah tinggal diam untuk dapat menggempur pertahanan imunitas manusia. Maka tak heran, meski kita selama ini telah menjaga untuk selalu bersih, namun tidak cukup hanya itu saja. Kita harus mengimbanginya dengan tubuh yang sehat dan perlindungan yang inovatif.

Beruntung, tak selang berapa lama saya bertemu dengan produk ajaib dari Unilever. Iya, Lifebuoy yang sejak saya kecil menjadi bagian dari keluarga kami, telah menghadirkan inovasi baru yaitu Lifebuoy Clini-Shield10 dengan bentuk shower gel konsentrat. Keunggulan dari Lifebuoy Clini-Shield10 ini mampu memberikan perlindungan kuman 10x lebih baik dan busa melimpah untuk seluruh badan hanya dengan satu tetes. IYA, SATU TETES. Saya aja sampai bengong, antara ga percaya sama takjub. Mana mungkin kan, cuma sendulit mampu untuk membasuh seluruh badan dan dijamin bersih higienis kinclong!

20160206_011716

Tapi begitulah. Itu semua, BENAR ADANYA. Lifebuoy memang selalu juara memberikan inovasi produknya. Awalnya saya mencoba dengan menuangkan satu tetes Lifebuoy Clini-Shield10 ini ke ujung jari, kasih sedikit air, usap-usap, dan VOILA! Busa melimpah! Usap ke seluruh badan, bilas, SEGAR SEMPURNA. Karna saya terbiasa menggunakan shower puff saat mandi, busa yang dihasilkan ternyata lebih melimpah. Aroma nya pun segar menyenangkan. Saya suka yang Complete, wanginya klasik!

20160206_011904 20160206_012011

Keunggulan Lifebuoy Clini-Shield10 sangat banyak, antara lain:

  1. Formatnya konsentrat, gel, yang tidak mudah tumpah, sehingga sangat cocok bagi saya yang hobi bawa-bawa sabun ke kantor karna lagi program lari pagi. Jadi ga bakal takut tumpah.
  2. Irit. Happy kan, sebagai CFO keluarga, saya hobi deh kalo yang irit-irit gini. Cuma satu tetes tiap mandi dan cuci tangan, jadi lama habisnya.
  3. 10x better germ protection in just one drop. Dengan active naturol shield 10 kali lebih baik melindungi dari kuman.
  4. Wangi yang segar dan mudah dibilas. Busanya pun melimpah ruah!

Lifebuoy Clini-Shield10 ini jadi favorit ditenteng kemana-mana, di segala acara. Dibawa kekantor, dibawa mudik, dibawa buat lunch keluar. Kemasannya praktis, jadi tinggal dicemplungin ke tas atau disempilin ke diaper bag. Happy banget, danmakin tenang. Mamas, penasaran? Hari minggu kemaren jalan-jalan di mall lewat Watson udah dijual disana loh. Ah makin seneng karna makin gampang dapetnya. Jangan ragu untuk pakai Lifebuoy Clini-Shield10 demi kebersihan dan kesehatan keluarga tercinta ya Mamas!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s