Cotton Ink, My Current Shopping Solution

Saya adalah tipe orang yang sangaaat susah mencari ukuran celana, makanya ketika sekali saya ketemu celana yang pas, enakeun, dan tetep stylish tentunya, biasanya suka langsung bookmark brand nya, dan hampir pasti akan repurchase. Sedih ya punya badan bongsor. Jadi permasalahan saya adalah kurang olah raga dan kebanyakan makan (IYA BANGET HAHAHA). Ga, jadi kaki saya pendek. Sementara thigh dan waist saya gendats, apalagi setelah hamil (nyalahin lagi). Jadi kalo ketemu yang muat di perut sama paha, eh, dese panjang betol. Kalo ga, ya model slim-slim gitu udah BHAY lah, nazib body yang basicly hourglass ala Kim Kardhasian, plus diglonggong kaya sapi, jadilah badan gendat akooo.

Tapi tak usah khawatir, selain memang harus tetap olah raga dan mengatur porsi makan, ada brand kesayangan yang sebenarnya udah lama saya denger, tapi kok ya baru ngelirik, yang bikin saya jatuh hati. Saya jatuh cinta sama simple yet chic nya Cotton Ink! Dan yang penting, ada yang muat huhuhuhu. Awalnya saya lihat dari salah satu OOTD temen di instagram, lihat boyfriend jeans nya yang kece dan hijab friendly. Ternyata brandnya Cotton Ink, lanjut stalker ke websitenya. Ternyata di Bandung ada offline store nya. Langsung cuss!

Di Bandung ada 2 offline storenya, yaitu di:

  1. Happy Go Lucky (HGL), Jl. Ciliwung No.14, Cihapit, Bandung Wetan, Kota Bandung. HGL merupakan multibrand store yang menjual beberapa local brand seperti Cotton Ink, Shop at Velvet, Mademoiselle, dan masih baaanyak brand lainnya. Brand-brand yang ada si HGL ini sebenarnya hampir-hampir mirip. Semua nya bikin kalap, edgy, dan fashionable. Kalau udah disini betah, fitting roomnya industrial style, keren banget. Dan yang paling enak, parkirannya luas, dan ga crowded macam Heritage atau Cascade. Saya kemarin dateng pas libur natal, at least prediksi peak season kan. tapi kondisi toko tidak chaos, meski agak sedikit ramai. Ternyata HGL juga melayani online shop di websitenya.
  2. ESTplus, Jl. Sumatra 24, Bandung. Sama halnya dengan HGL, ESTplus ini juga multibrand store. Namun tidak hanya menjual apparel aja, tapi juga home decoration, sayang harganya bikin mual haha. Tapi untuk kenyamanan sih saya pilih HGL karna lebih homey dan lengkap pilihannya. Cotton Ink disini tidak banyak, bahkan hampir habis.

Cotton Ink ini sebenarnya bukanlah brand kemarin sore dan sering lalu lalang di bright spot market. Brand ini berawal dari dua orang sahabat Carline Darjanto dan Ria Sarwono yang memiliki passion terhadap fashion. Sejak dua tahun didirikan, tahun 2010 Cotton Ink mulai merambah pasar melalui webstore. Jadi mungkin teman-teman sering lihat brand mereka berseliweran di setiap OOTD selebgram bahkan artis. Ya kaaan.

Bagaimana urusan harga? Relatif. Kalau saya yang memang susah nyari ukuran yang pas dengan bentuk tubuh, merek ini memang agak overprice, tapi tetap sepadan dengan benefit yang diterima (anak akuntansi banget kan). Jangan khawatir karena setiap tahun ada bulan-bulan tertentu Cotton Ink memberikan sale. Apalagi untuk yang beli melalui webstorenya, akan memperoleh voucher potongan 50k untuk pembelian pertama, dan ingat, voucher hanya berlaku untuk 2 hari sejak kita register subscribe.

Lalu apa saja yang saya beli di Cotton Ink? Saya akhirnya menjatuhkan pilihan pada 2 long pants di Cotton Ink. yang satu saya beli di HGL, yang satu saya beli online, dan masih menunggu barang dikirim (semoga pas hihi). Oh iya, urusan ukuran ini, nanti akan saya ulas di blog ya, bagi teman-teman yang doyan atau ingin mencoba berbelanja celana online, tapi takut salah ukuran. Ini dia penampakan dari 2 long pants pilihan saya:

laney_250116_01_zoom
navy laney hareem pantas (source pic: cottonink.com)
patchedashton_071116_01a_zoom
Patched Ashton Ripped Jeans (source pic: cottonink.com)

Postingan ini murni karena pelanggan puas, tidak ada endorse atau bayaran apapun (tapi kalau ada yang mau endorse juga boleh, eaak). Tertarik? Akhir tahun banyak yang diskon loh! ;*

Update 3 Januari 2017:

Pesanan saya sudah sampai. Kemasannya kece! Dan yang paling penting, MUAT! Hihihihi…

Thank you Cotton Ink! My current fashion solution.

img_4989 img_4990

Advertisements

5 thoughts on “Cotton Ink, My Current Shopping Solution

    1. samaaa *toss
      justru ini store besarnya adanya di Jakarta. Aku pernah lihat si Plaza Senayan Mbak. kalau online pun dia kasih ukuran yang sangat detail. *sambil cuci mata sambil bawa meteran hihihihi

      1. aiiih pantesan eikeh ga tau. Aku anak pasar inpres mbak, jadi gak ngerti emol. Ehehehe…maacih referensinya ya, barangkali suatu saat aku khilaf n mampir ke Plaza Senayan, amiiin….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s