Keep Calm and Eat Bakmi Mewah

BAKMI MEWAH MENJADI SOLUSI PALING TEPAT

Mi itu selalu menjadi list makanan favorit saya sejak jaman isi biodata teman di buku diary. Pasti bagian favorit food, ya mi ini. Dari yang mi instan, maupun mi restoran (hasil morotin traktiran temen) hehe. Sampai saya punya anak satu pun makanan favorit kami sekeluarga adalah, mi.

Kalau anak GTM – mi.

Lagi bokek akhir bulan – mi.

lagi bete jaman diputusin pacar – mi.

Lagi dingin hujan-hujan – mi.

Kalau lirik lagunya Justin Bieber:

“What else can we do when we’re feeling low?
So take a deep breath and let it go”

versi saya jadi:

“What else can we do when we’re feeling low?
So take a deep breath and EAT NOODLE!

Mi itu jadi semacam healing bagi saya dan suami. Dih, omongan saya jadi kaya anak ABG banget ya. But, its true. Saya dan suami terkadang mengalami stres, lelah, lunglai, banyak pikiran karena kerjaan kantor yang kalau dituruti seperti maunya istri simpanan (sotoy), alias tidak akan pernah habis. When we got this feeling, maka settingan otak saya dan suami langsung, TRING! We need a bowl of NOODLE! Again and again.

Adakalanya mi juga menjadi solusi favorit jika waktu mepet. All can be solved by noodle. Bangun kesiangan, buru-buru meeting, bahkan konsumsi arisan pun saya pernah menyajikan mi. I LOVE NOODLE MORE THAN ANYFOODS.

Akhirnya sampailah kami pada titik the law of diminishing return, atau tiba-tiba kita sudah pada puncak bosan dengan mi yang itu-itu saja. Lidah kami jenuh dengan rasa mi instan yang lama-lama membuat kami eneg. Kami juga menyadari bahwa overdose mi dengan kadar MSG tinggi is not good enough for our health. Tapi tetap, hidup kami unseparated dari mi. Oke fix, kita perlu mi yang beda, sehat, mudah dibuat sendiri, dan yang paling penting adalah murah karena sudah pasti frekuensi konsumsi mi kami akan sangat sering.

Akhirnya kami menemukan solusi bagi pecinta mi dengan tingkat maniak tinggi, mudah dibuat, cepat, no MSG, dan yang pasti disajikan dengan istimewa serta tidak membosankan. BAKMI MEWAH, came to our life. Mi ini changed our mind bahwa untuk menikmati mi ala ala restoran dan non MSG, tapi dengan cita rasa yang maknyus, tidaklah harus menguras kantong lebih dalam apalagi harus bersusah payah membuat adonan mi yang membayangkan saja membuat lengan saya pegal.

Ini dia penampakan bakmi mewah favorit!

Ada banyak alasan kenapa akhirnya kami jatuh hati dengan Bakmi Mewah. Tentunya saya dan suami kali ini sangat selektif dalam memilih mi, terutama karena sudah ada si kecil yang hampir selalu tertarik dengan makanan yang kami makan. Dulunya ketika kami sering mengkonsumsi mi instan, kami selalu kucing-kucingan. Well, its absolutely hard. Haha.

Mau tau alasannya kenapa akhirnya kami menjatuhkan pilihan pada Bakmi Mewah? Ini dia:

  1. Bakmi mewah dikemas dengan menarik, dengan kardus yang mudah dibuka, namun tetap kuat. Ini memungkinkan mi di dalamnya lebih terjaga tidak akan remuk. Di dalamnya terbagi ke dalam beberapa kemasan plastik, yang terdiri dari mi, minyak sayur, saus, daun bawang, dan yang terakhir adalah daging ayam dan jamur aseli!
  2. Memasaknya sangat cepat! Hanya perlu waktu 2 menit, then VOILA! Bakmi Mewah, sajian mewah di rumah ala restoran, telah tersaji.
  3. Minya kenyal, licin, tipis, lembut tapi tidak mudah putus. Untuk yang ini, yang paling senang adalah anak saya. Menikmati mi dengan gaya mi diulur-ulur ke atas, sambil melet-melet (if you know what i mean, haha).
  4. Rasanya yang light, tidak tajam, dan yang paling penting tidak membuat haus setelah memakannya. Hal ini sangat beda dengan mi instan lain, jadi mi ini pun rekomen untuk makan sahur karena tidak khawatir akan cepat haus.
  5. Yang paling istimewa adalah, aromanya yang menggugah selera dengan toping ayam dan jamur asli! Yes, Bakmi Mewah menjadi yang pertama kali berinovasi dengan daging ayam dan jamur asli sebagai topingnya. Rasanya? Juicy! Nendang!
  6. Bakmi Mewah No MSG, jadi tidak perlu lagi main petak umpet dengan si kecil apabila ingin menikmati semangkuk mi lezat.

Ini dia bukti mudahnya membuat bakmi mewah. Mudah-cepat-lezat-dan MEWAH!

Mudah bukan?

Jujur, ketika mengunyah mi ini, langsung terbayang mi-mi restoran yang dibuat oleh chef, dengan tangan belepotan tepung, dan teknik pengolahan yang spesial, dan dibuat dengan penuh CINTA. Hihi. Cita rasanya mantap! Tapi kali ini, kita dapat membuatnya sendiri, di rumah, cuma ditinggal memindah channel TV, then POOF, jadilah mi ala restoran.

KREASI BAKMI MEWAH

Anda ingin masakan mi yang beda? Mi dapat diolah menjadi BANYAK masakan lezat. Ya kan?! Kemaren kami sedang pingin sekali makanan ala meksiko. Hmmm. Kulit tortila yang lembut, gurih, membuat kami akhirnya memutuskan untuk berkreasi masakan ala Meksiko dengan menggunakan mi. What? Really?

SURE! Kami membuat masakan yang kami beri nama Bakmi Mewah Wrapped With Tortila.

Ini dia resepnya..

Bakmi Mewah Wrappeed With Tortila

1

Cara membuat:

  1. Panaskan kulit tortila selama satu menit di atas teflon. Jangan terlalu lama karena jika terlalu lama, maka kulit tortila akan menjadi krispy seperti kerupuk.
  2. Oles margarin di atas kulit tortila. Susun tomat chery, daun selada, dan bakmi mewah yang telah direbus di atas kulit tortila.
  3. Taburi keju dan mayonaise.
  4. Wrap. Jadi deh!

Ini dia video cara memasak Bakmi Mewah Wrapped With Tortila :

 

Daaan.. ini dia hasilnya.. Voila!!!

dsc03016

Bagaimana? Mau mencoba di rumah?

Its soo fun, apalagi jika memasak bersama si kecil. Mudah-cepat!

Terimakasih Bakmi Mewah. You always made our day.

So, whats make you happy today, felas?

Keep calm and EAT BAKMI MEWAH.


Advertisements

8 thoughts on “Keep Calm and Eat Bakmi Mewah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s