When You Doubt, Buy Huawei

Lebaran selalu menjadi momen yang dinanti di Indonesia. Silaturahmi dengan keluarga, saling mengunjungi dari pintu ke pintu (doors to doors), sampai dengan halal bi halal yang seakan tak aada habis. Meski lelah, namun semua kerinduan terbayar. Halal bi halal sendiri merupakan budaya asli Indonesia, yang dahulu dipopulerkan oleh Buya Hamka, yang akhirnya sampai saat ini melekat dengan 1 Syawal di Indonesia.

Ada satu budaya Indonesia yang tak pernah ketinggalan di saat lebaran. Apalagi kalau bukan bagi bagi angpau! Dinanti para bocah, dinanti juga bagi orang tua yang masih punya bocah (yang belum ngerti uang). Haha. Nah, episode bagi-bagi THR ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Amplop demi amplop angpau terkumpul, yang terkadang saya suka bengong sendiri sama jumlahnya. Untuk anak saya yang masih berusia 3 tahun, KOK BANYAK AJA DAPETNYA! Beda banget sama jaman dulu dapet angpau sendiri haha. Nah kalau untuk masalah angpau anak ini, biasanya pilihannya ada dua, ditabung atau dibeliin mainan. Sudah pasti pas lebaran gini, toys store pada diskon. Yang ngiler ga cuma anaknya, tapi juga orang tuanya! Hayo ngaku!

Nah, itu kalau anak kecil. Kalau anak remaja, enaknya angpau untuk apa ya? Kabanyakan anak ABG yang udah aga gedean, sekitaran SMA-kuliah akan ngelirik seputar gadget, sepatu branded, tas branded, atau segala aneka rupa yang akan melengkapi kekerenan lifestylenya. Ayo ah di iya-in! Beberapa akan lari ke distro, sebagian lagi cabut ke mangga dua atau Glodog. But, hey! Hari gini loh kak, masih repot banget ya harus hijrah ke utara. Why dont you just sit thightly, klik-klik-klik, then voila! Barang diantara di depan pintu.. Haha, bahasanya bahasa Grab banget bosqu, “sit thightly”.

YA DONG! ONLINE! Hari ini udah banyak raksasa online shop, dan salah satunya favorit ako, Blibli,com! Woohoo! You beli gadged dimari uga aman, tenang, nyaman, dan after salenya enak banget. W udah pernah bahas sebelumnya kalau belanja gadget Blibli itu aman dan ga khawatir karna bakal dikasih tahu kondisi aslinya, even itu refurbish, dia bakal kasih tau. Aftersalenya pun oke banget, w pernah komplain dan difollowup cepet banget. Bepque tinggal cabs ke kantor pos dan kirim balik itu barang ke alamat Blibli, GRATES!

Nah, urusan belanjain hasil angpau ini bisa jadi untuk gadget macem earphone warna warni yang ngejendol gede di telinga, sampai dengan “akhirnya HP incaran w kebeli uga”. Dulu mah boro-boro ya kak, pengen beli kok bulutangkis aja kayaknya kok masih kurang. HAHAHA. Nah kalau urusan milih HP (yang sesuai dengan budget angpau lebaran) ini, w ada rekomendasi. Meskipun w belum punya HPnya (siapa tau ada yang mau ngendorse), tapi w udah baca-baca beberapa review, dan review HP ini oke banget.

Btw ini rekomendasi untuk HP yang versi budget (hasil ngumpulin angpau), yang jumlahnya  nanggung-nanggung ngeselin. Pengan beli poliponik kelebihan banget, tapi beli S8 kurang jauh. Yha kecuali situ sodaranya banyakan old money, bisa kali ya HP LV dikantongi dari uang hasil ngumpulin angpau lebaran. Nah kalo ini tu HP yang dipake Bruce Wayne di film Batman vs Superman. Yaph! HUAWEI! HP CHINA BANGET KAK? Weits jan salah kak, hari gini HP china ga bisa dipandang sebelah mata loh. Udah basi kali ngeledekin “Dih, made in China”, yha lu cek aja laptop lau yang lau pake buat baca postingan ini buatan mana.  Huawei sendiri, ternyata merupakan salah satu produsen smartphone terbesar di dunia bersama Apple dan Samsung.

Perkembangan Huawei yang pesat ini, siapa sangka kalau intelijen AS pernah menyangkanya sebagai mata-mata pemerintah Cina. JAdi pada mulanya, Huawei sulit untuk menembus pasar AS, namun karena dugaan tersebut tidak terbukti, kini Huaawei telah bersanding dengan merk merk Smartphone lain di negeri Pamansam.

Satu hal yang membuat Huawei semakin dicintai konsumennya, adalah, Huawei adalah produsen smartphone yang paling cepat dan seimbang di semua aspek. Huawei dikenal memiliki desain yang ramah seperti Apple, fleksibilitas kustomi seperti Samsung, dan harga yang sebanding dengan Xiaomi. Those 3 criterias  adalah yang paling dicari oleh para pecinta gadget!

Lalu bisa didapat dimana sih Huawei? Sekarang banyak dimana aja, yu bisa dapet itu hp. Tapi lu olang juga bisa belanja ke online shop idaman oe, di Blibli.com uga. Harga bersaing, kualitas terjamin, aftersale juga bikin lega. COba kunjungi situs ini tinggal pilih fitur yang sesuai dengan kebutuhan. Lalu, masih juga bingung belanjain duit angpau kemana lagi? Sini saya siap terima hibahan. Hihi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s